Sukses

Ayu Ting Ting Anggap Wajar Raffi Ahmad Gelar Pesta Nikah Mewah

Bagi Ayu Ting Ting sangat wajar jika Raffi Ahmad memberikan yang terbaik untuk pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad akan menikahi Nagita Slavina (Gigi) pada 17 Oktober 2014. Pernikahan tersebut kabarnya akan digelar secara mewah dan menghabiskan biaya sebesar Rp3 miliar. Apalagi, pernikahan tersebut akan digelar di dua tempat, Jakarta dan Bali.

Ayu Ting Ting sebagai sahabat mengaku memaklumi jika Raffi akan menggelar pesta pernikahan mewah. Apalagi ini pernikahan pertama dan diharapkan yang terakhir bari Raffi dan Gigi.

"Bagus lah yah (menggelar pesta mewah). Aa Raffi kan kerja selama ini buat dia dan calon istri. Wajar saja kalau pesta pernikahannya besar-besaran. Kan sekali seumur hidup," kata Ayu ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/9/2024).

Janda satu anak ini mengaku senang dengan rencana Raffi  yang akan mengakhiri masa lajang dengan wanita idamannya. Doa pun mengiringi persiapan pernikahan sampai nantinya akan naik pelaminan. "Pastinya support dan mendoakan semoga lancar," sambung Ayu.

Untuk pernikahan Raffi-Gigi nanti, Ayu mengaku belum tahu akan memberikan kado apa untuk sahabatnya tersebut.  "Belum tahu yah, duitnya lebih bayakan dia dibanding aku," kata Ayu setengah bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini