Sukses

Norman Kamaru Tak Pernah Gengsi Jualan Bubur Ayam

"Ini rezeki Tuhan, kenapa harus malu dan gengsi," kata Norman tentang dirinya yang jualan bubur ayam.

Liputan6.com, Jakarta Norman Kamaru kini berjualan bubur Manado di Apartemen Kalibata City, Kalibata, Jakarta Selatan, di mana ia dan anak istrinya tinggal. Meski harus 'turun derajat', pria yang akrab disapa Oman itu tidak pernah minder menjalani bisnisnya sebagai tukang bubur.

Menurutnya, berjualan bubur adalah pekerjaan yang halal dan dari situlah ia bisa mendapatkan rezeki untuk menghidupi keluarganya di Jakarta. Selain bejualan bubur, Norman juga berjualan makanan khas Manado.

"Ini rezeki dari Tuhan, kenapa harus gengsi, kenapa harus malu?," kata Norman Kamaru ditemui ditempat usahannya, Rabu (10/9/2014).

Bahkan dikatakan istri, Desi Paindong, untuk segala macam keperluannya berjulan sang suami turun tangan langsung. Selain itu, Norman tak pernah malu untuk membersihkan tempat dagangannya sendiri.

"Dia yang belanja ke pasar. Dia ngepel sendiri, aku pun juga bantuin, sebelum ke kantor aku siapkan bumbu," kata sang istri yang kerja di salah satu perusahaan swasta di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Norman punya alasan kuat mengapa ia saat ini memilih untuk berjualan bubur. Diakui bintang film Xia Aimei tawaran di dunia entertain sudah sepi. Ia juga mengakui kontraknya dengan label Falcon Music berakhir sejak 2012 lalu.

"Bukan saya menolak di dunia entertain, karena saya sendiri belum memiliki lagu," ujarnya.

Norman berencana, jikalau bisnis buburnya berjalan lancar dan mendapatkan omset yang berlimpah, rencananya ia akan memperbanyak cabang.

"Insya Allah, kalau ada rezeki bagus lagi dibesarkan lagi. Untuk pendapatan lumayan lah, bisa menutupi sewa ini (warung) dan sewa unit," tandasnya.

 

Baca juga:

Norman Kamaru Kini Jadi Tukang Bubur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini