Sukses

Disebut Selingkuh dengan Marshanda, Reynold: Itu Berita Baik

Reynold mengenal Marshanda ketika mereka sama-sama mengerjakan sebuah proyek musik.

Liputan6.com, Jakarta Mantan gitaris Slank, Reynold Affandy, menggelar jumpa pers terkait isu yang menyebut bahwa dirinya merupakan selingkuhan Marshanda. Bagi Reynold, gosip itu merupakan cara Tuhan mengangkat derajatnya.

"Soal hubungan spesial dengan Chacha, Sebenarnya bad news is a good news. Kalau saya bilang memang ada,  saya nganggap momen ini Tuhan sedang meningkatkan derajat saya," kata Reynold saat jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2014).

Reynold disebut-sebut sebagai selingkuhan Marshanda ketika Ben Kasyafani menuturkan bahwa sang istrinya dekat dengan sosok R. Inisial itu mengerucut ke Reynold, mengingat ia dan Marshanda sempat bekerjasama dalam pembuatan single pada Februari lalu.

Ihwal kerja bareng Chacha, sapaan Marshanda, Reynold tak membantah. "Kalau kenal memang ada tapi tentang musik. Saya buat musik dan video klip. Tapi hanya sebatas musik," imbuh Reynold.

"Kerjasamanya itu sudah sejak empat bulan yang lalu, sekitar Februari. Saya sama teman-teman musik itu dekat, sama kayak Chacha. Ya intinya kami semua dekat," tutur Reynold.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.