Sukses

Ini Rahasia yang Membuat Wajah Zaskia Gotik Selalu Cantik

Yang pasti, Zaskia Gotik mengaku tak melakukan operasi plastik untuk membuat wajahnya selalu terlihat cantik.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi publik figur membuat Zaskia Gotik ingin selalu terlihat cantik. Maka dari itu, pedangdut yang biasa disapa Neng ini melakukan tarik benang agar wajahnya terlihat lebih kecil.

Zaskia tidak merasa malu mengakui hal tersebut, karena menurutnya apa yang ia perbuat adalah sesuatu yang wajar dilakukan oleh wanita demi menjaga penampilan. Apalagi dirinya adalah seorang selebriti, ia ingin terlihat lebih cantik ketika berada di layar kaca.

"Sebenarnya memang wajah Neng dari dulu kan memang kayak begini. Ini kan cuma tarik benang bukan operasi, nanti juga kalau sudah setahun kembali lagi ke asal," katanya kepada Liputan6.com di kawasan Hanggar, Pancoran, Jakarta, Rabu (10/9/2014).

Pelantun lagu Satu Jam Saja ini juga mengatakan apa yang telah ia lakukan sudah mulai terlihat. Karena, sudah banyak yang mengomentari bahwa wajah Zaskia terlihat lebih tirus.

"Sebenarnya kan satu bulan baru kelihatan, tetapi ini belum satu bulan saja sudah banyak yang bilang wajah Neng lebih tirusan. Bagaimana kalau sudah satu bulan yah," imbuh Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini