Sukses

Zaskia Gotik Berani Buka 'Lapangan Golf'

Melakukan tarik benang, Zaskia Gotik mengaku sudah diberi izin sang kekasih, Ryan.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik mengaku sudah melakukan tarik benang pada wajahnya agar terlihat lebih tirus dan segar. Dan kini ada yang berbeda dengan penampilan mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut.

Dahulu Zaskia memang selalu menutupi dahinya yang terlihat lebar. Namun kini pelantun tembang Satu Jam Saja itu berani memamerkan bagian dahinya dengan penuh percaya diri.

"Dulu Neng belum pede buka lapangan golf (dahi) ini. Setelah lakukan tarik benang dan sudah agak tirusan baru Neng berani," katanya sambil menunjuk arah dahi, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2014).

Zaskia juga menuturkan bahwa apa yang telah ia lakukan sudah terlebih dahulu mendapatkan izin dari sang kekasih, Ryan. Menurut Zaskia, sang pacar tidak mempersoalkan perihal tarik benang tersebut.

"Aa (Ryan) sih nggak masalah, ini kan cuma tarik benang, kata Aa jangan kebanyakan saja. Lagipula ini kan natural nanti setahun bakal balik kesemula, bukan operasi yang benar-benar merombak wajah," sambung Zaskia.

Akan tetapi, kedua orangtua Zaskia malah tidak tahu apa yang dilakukannya. Baginya, percuma saja orangtuanya mengetahui apa yang ia lakukan, karena ayah dan ibunya tidak mengerti apa itu tarik benang.

"Emak sama Abah sih taunya tarik tambang bukan tarik benang, lagian mereka mah melihat anaknya sama saja kaya kemarin," ceplosnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini