Sukses

Jelang Nikah, Fitri Tropica Pamer Foto Prewed

Fitri Tropica dan Irfan sudah siap melangkah ke pelaminan. Keduanya pun sudah melakukan fitting baju dan foto prewed.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Fitri Tropica dan kekasihnya, Irfan, tinggal menghitung hari. Ia pun sudah melakukan fitting baju hingga foto prewed.

Seperti diutarakan beberapa waktu lalu, dirinya dan sang kekasih tak ingin menggelar pernikahan dengan yang aneh-aneh. Maklum keduanya beda suku. Hal itu memang diperlihatkan dalam foto prewed yang diunggah di media sosial Instagram, Rabu (10/9/2014).

 

 

Dalam kumpulan foto yang dibentuk dalam video ini, tampak Fitri Tropica dan Irfan memilih warna hitam-putih. Senyum ceria tak lepas dari wajah keduanya.

Fitri Tropica menggunggah dua video tersebut dan memberi judul `Prewed #Nikahan TogeFitrop2014 by @hakimsatriyo-PART1/PART2-`

Sebelumnya, Fitri Tropica pun mengupload foto saat dirinya tengah fitting baju pengantin. Dalam gambar itu, Fitri Tropica memberi judul `Final fitting #Nikahan TogeFitrop2014`.

Fitri Tropica dan Irfan melangsungkan lamaran pada 9 Mei 2014 di Bandung. Sayangnya, hingga kini, komedian ini masih merahasiakan tanggal pernikahannya.

 

 

"Insyaallah nikah rencananya September. Rencananya di Bandung, keluarga banyak di Bandung soalnya. Alasan kedua daripada kena macet di Jakarta, mending 2,5 jam ke Bandung. Ketimbang kalau macet di Jakarta nggak tentu," terang Fitri Tropica kala itu. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini