Sukses

Urus Anak, Shireen Sungkar Pensiun Jadi Artis?

Kelahiran anak pertama jadi waktu yang tepat bagi pesinetron Shireen Sungkar untuk fokus mengurus anak dan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran anak pertama jadi waktu yang tepat bagi pesinetron Shireen Sungkar untuk fokus mengurus anak dan keluarganya. Kabarnya, Shireen Sungkar akan segera mundur dari panggung hiburan karena tanggung jawabnya sebagai istri dan seorang ibu.

Saat dikonfirmasi kepada Teuku Wisnu, suami Shireen, ia pun membenarkan jika aktivitas istrinya itu akan lebih banyak berada di dalam rumah untuk mengurus anak dan keluarga.

"Insya Allah. Iya harus (urus anak dan keluarga). Sudah ada kesepakatan sama istri. Dia urus anak dan ada di rumah," ucap Teuku Wisnu saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2014) malam.

Meski mulai membatasi karier di panggung hiburan, Teuku Wisnu tak pernah melarang Shireen Sungkar untuk berkecimpung di dunia yang sudah berjasa melambungkan namanya sebagai entertainer.

"Saya nggak bilang dia berhenti. Tapi dia harus fokus dan ada prioritas. Suami kan cari nafkah. Dia mengiyakan akan fokus juga ke anak," papar Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu mengatakan kepada Shireen Sungkar untuk menomersatukan keluarga ketimbang pekerjaan. "Kalau ada kerjaan ringan dia mau, masih bisa jaga anak, ya nggak apa-apa," tutup Teuku Wisnu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini