Sukses

Ubah Imej Dangdut, Julia Perez Tiru Marilyn Monroe

Julia Perez ingin mengubah penampilannya. Ia pun meniru gaya Marilyn Monroe.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Marilyn Monroe sebagai penyanyi di era 60-an, membuat Julia Perez tertarik mengikutinya. Mengusung tema dangdung kontemporer, pemilik nama Yulia Rachmawati itu tampil beda dengan rambut sepundak ala Marilyn.

"Ini namanya ditavontage, aku suka banget Marilyn Monroe. Terus suka gaya-gaya France, semuanya sangat menarik. Dengan ini kami mau bawa kejayaan lagi menjadi high class dangdut," ucap Julia Perez ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (10/9/2014).

Dengan tampilan barunya ini, kata Julia Perez, sekaligus menghilangkan kesan dangdut seksi yang biasa dilihat. Walau tak menutup auratnya lebih rapat, namun Julia Perez yakin videoklip barunya ini mampu menampilkan yang terbaik.

"Seksi tetap tapi bukan pornografi, lebih ke sensual art. Aku ceritanya penyanyi, Indra jadi playboy. Aku mau dangdut yang beda, nggak mau yang identik dengan pohon, lampu-lampu dan bunga. Makanya tema yang kita berikan versi yang lebih baik, mudah-mudahan bisa menyemarakkan dunia dangdut," harap Julia Perez.

"Soalnya aku nggak punya goyangan, aku cuma punya goyangan satu-satunya di lagu Merana. Ini genrenya dangdut kontemporer soalnya," tuntasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marilyn Monroe tak pernah tahu siapa ayahnya. Ibunya, Gladys, memiliki masalah psikis dan harus ditempatkan di lembaga penanganan mental.

    marilyn monroe

  • Julia Perez (JUepe) lahir dengan nama asli Yuli Rachmawati di Jakarta pada 15 Juli 1980
    Julia Perez (Jupe) lahir dengan nama asli Yuli Rachmawati di Jakarta pada 15 Juli 1980

    Julia Perez