Sukses

Julia Perez `Udah Gak Tahan` dengan Indra L Bruggman

Julia Perez baru saja merampungkan videoklip untuk single terbarunya, `Udah Gak Tahan`. Ia pun menggandeng Indra Bruggman dan cowok bule.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan lagu Aku Rapopo dan Merana, pedangdut Julia Perez kembali meramaikan industri dangdut Tanah Air. Sambil menggandeng Indra L. Bruggman, Jupe tampil beda dalam lagu barunya bertajuk Udah Gak Tahan.

Kata Julia Perez, lagu ini menceritakan tentang bagaimana pasangan yang sudah tak tahan untuk bertemu. Sayangnya, si cowok tak pernah menghubungi sang cewek.

"Senang banget akhirnya bisa terealisasikan duet bikin videoklip judulnya `Udah Gak Tahan`. Isi lagunya cowok-cewek ketemu, ada kesan pertama. Ceweknya terus pengin ketemu lagi, cuma cowoknya nggak kabarin. Jadinya ceweknya nggak tahan untuk ketemu," ujar Julia Perez ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (10/9/2014).

Lucunya, mantan kekasih Gaston Castano itu sempat diledek Indra Bruggman. Menurut Indra, lagu `Udah Gak Tahan` ini diambil dari kisah pribadi Julia Perez saat tak tahan ditinggal Gaston. Mendengar itu, wajah Julia Perez pun merah padam tanda malu.

"Ya gitu deh (pengalaman pribadi). Di tengah lagu ini, ada lirik yang 'nggak mau pulang maunya digoyang', hehehe," ceplos Julia Perez.

"Jadi si cowok pulsanya habis, nggak ada pulsa. Dibelikan pulsa, terus dibelikan mobil, kayak (Gaston)," sindir Indra Bruggman. "Sial, nggak apa-apa deh. Nanti saya belanjakan buat beli pulsa, beli mobil. Cinta itu butuh pengorbanan coy," balas Julia Perez.

Selain Indra Bruggman, pemain film Gending Sriwijaya itu juga sengaja melibatkan figuran bule dari enam negara. Hal itu dilakukan supaya videoklipnya mampu menarik hati banyak orang.

"Lagu ini dangdut banget, dalam gambar kita butuh orang yang cakep dan ganteng. Indra dilihatnya enak buat ibu-ibu dan bapak-apak. Ditambah lagi ada bule-bule dari Uzbekistan, Amerika, Brasil, Spanyol, dan Chili. Pokoknya enam negara yang cakep-cakep banget," tuntas Julia Perez.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini