Sukses

Jarang di Teve, Tegar Lebih Sering Manggung di Luar Negeri

Tegar mengaku tak menyangkan dan sangat bahagia bisa terkenal dan menyanyi hingga ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cilik Tegar saat ini sudah jarang terlihat di layar kaca. Ternyata penyanyi yang dulunya adalah pengamen jalanan itu sedang sibuk melakukan beberapa tur. Diakuinya, kalau ia lebih sering tur ke luar negeri ketimbang di dalam negeri.

"Kegiatan biasanya off air. Kebanyakan off air di luar negeri seperti Malaysia dan Singapura," kata Tegar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/9/2014).

Penyanyi yang terkenal berkat lagu Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang ini pun tak menyangka dengan karir yang dicapainya sejauh ini. Tegar yang merasa anak kampung yang dulunya mengais rezeki dengan mengamen di jalan bisa menjadi penyanyi terkenal dan bernyanyi hingga ke luar negeri.

"Senang dan nggak kebayang ya bisa keluar negeri. Alhamdulillah," katanya

Dengan penghasilan yang ia dapatkan saat ini, Tegar beruntung bisa membahagiakan orangtuanya, terutama sang ibu. Selain itu, dengan hasil keringatnya ia bisa membeli sesuatu yang sangat ia idam-idamkan sejak dulu.

"Nggak nyangka bisa jadi artis dan bisa membahagiakan orangtua. Tegar juga sudah mampu motor cross, apa apa yang tegar mau alhamdulillah sudah," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini