Sukses

Lagi, Kendall Jenner Berpose Bugil dan Merokok

Di foto terbaru, Kendall Jenner (18) tampil topless sambil menutup payudaranya dengan tangan sambil memegang rokok.

Liputan6.com, Los Angeles Keluarga Kardashian memang tak berhenti bikin berita sensasi. Jika sebelumnya Kim Kardashian menjadi sumber berita, kini giliran sang adik tiri, Kendall yang terus menjadi pemberitaan karena aksi-aksinya yang hobi mengumbar kemolekan tubuh.

Pada Minggu 7 September 2014, adik Kim Kardashian, Khloe Kardashian memasang foto Kenddal yang tengah telanjang di Instagram. Dalam foto tersebut, Kendall tampil polos tanpa mengenakan pakaian sambil berpose mengarah ke samping.

Foto tersebut rupanya mendapat reaksi negatif bagi banyak orang. Sebabnya, Kendall yang baru berusia 18 dianggap belum pantas mengumbar tubuhnya seperti itu.



Namun, foto tersebut sepertinya belum cukup. Yang terbaru, Kendall kembali mengungkap foto topless terbaru. Foto tersebut merupakan foto untuk terbitan majalah Love Remix.

Dalam foto hitam dan putih, Kendall tampil topless dengan tangan yang melipat bagian dadanya dengan jari kanan yang memegang sebatang rokok.

Dalam foto tersebut, Kendall memang tidak telanjang bulat seperti sebelumnya. Bagian bawahnya, Kendall mengenakan celana atau rok. Sedangkan tangan Kendall ditutupi dengan sarung tangan kulit. Meski begitu, Kendall tetap tampil seksi di foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini