Sukses

Persiapan Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina Sudah 80 Persen

Menuju hari istimewa, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih mengurus segala keperluan.

Liputan6.com, Jakarta Menuju hari istimewa, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih mengurus segala keperluan. Sang adik, Syahnaz Sadiqah, menjelaskan persiapan pernikahan Raffi dan Gigi --sapaan Nagita Slavina-- tinggal 20 persen lagi.

"Persiapan sih sudah 80 persen ya, sisanya tinggal finishing saja," ujar Syahnaz ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/9/2014).

Untuk perayaan di Bali, Syahnaz belum banyak bercerita. Menurutnya, hingga kini masih menjadi pembicaraan antara dua keluarga.

"Kalau yang di Bali sih sampai sekarang masih diomongin. Nanti, kalau sudah fix pasti kami kabari deh," ujar Syahnaz.

Ditambahkan Syahnaz Sadiqah saat ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih mengurus soal undangan, dan fitting baju untuk akad dan resepsi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga belum mendaftarkan diri ke KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tempat mereka akan melangsungkan pernikahannya.

Syhanaz Shadiqah menjelaskan kalau pihak keluarganya tinggal menerima konsep yang diinginkan pihak perempuan. "Kalau hal-hal soal pernikahan semua diserahin ke mbak Gigi," tandas Syahnaz Sadiqah.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini