Sukses

Chris Martin Berkencan Kembali dengan Jennifer Lawrence

Chris Martin dan Jennifer Lawrence terlihat super cute kala bersama di Beverly Hills.

Liputan6.com, Los Angeles Tersebarnya foto-foto telanjang Jennifer Lawrence, tak membuat Chris Martin menjauh dari cewek yang dikencaninya sejak Juni lalu. Bahkan, keduanya kembali terlihat begitu manis kala bersama di Beverly Hills pada Senin (8/9/2014). Mereka pun tak berhenti tertawa.

Chris Martin dan Jennifer Lawrence menikmati kencan makan malam di La Dolce Vita. Dan mereka terlihat sangat semangat.

Seorang sumber mengatakan kepada People, Rabu (10/9/2014), "Mereka super cute bersama-sama. Mereka tertawa dan Jennifer bertindak konyol."

Jennifer Lawrence adalah cewek pertama yang bersikap romantis terhadap Chris Martin sejak vokalis Coldplay ini bercerai dari istrinya, Gwyneth Paltrow.

Sementara, pemain Hunger Games pernah berpacaran dengan aktor asal Inggris, Nicholas Hoult. Dan kini, sepertinya Jennifer Lawrence tak dapat dipisahkan lagi dengan Chris Martin. Bahkan, menurut laman Femalefirst, Jennifer Lawrence akan ikut band Chris Martin tur pada akhir tahun ini.

Pelantun Magic pun telah menulis lagu-lagu cinta untuk Jennifer Lawrence. Orang dalam mengatakan, "Dia menulis lagu dan mencintainya. Chris Martin membawa Jennifer Lawrence ke tempat yang romantis." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini