Sukses

7 Kontroversi Busana Rihanna yang Dianggap Cabul

Rihanna kerap memamerkan tubuh seksinya hingga tak jarang busana yang ia kenakan menuai kontroversi bahkan dianggap cabul.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa yang tidak kenal dengan Rihanna? Penyanyi kontroversial yang kerap menuai sensasi mulai dari kehidupan pribadinya, kisah cintanya hingga busana yang ia kenakan. Pelantun hits Umbrella ini tak segan memamerkan tubuh indahnya hingga membuat barang pribadinya terlihat.

Rihanna bisa dikatakan salah satu artis yang berani tampil buka-bukaan di berbagai kesempatan baik di media sosial maupun di luar. Sampai-sampai akun Instagram Rihanna sempat terancam ditutup oleh pihak Instagran lantaran banyak memuat foto dirinya memperlihat aset berharga.

Pakaian yang dikenakan Rihanna juga sering menarik perhatian publik. Bahkan, beberapa busana yang ia kenakan saat keluar rumah dinilai cabul.

Berikut tujuh kontroversi busana Rihanna yang dianggap cabul yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Gaun Tembus Pandang

1. Gaun Tembus Pandang

Rihanna memang kerap tampil vulgar di berbagai kesempatan. Salah satunya saat Rihanna menghadiri acara Council of Fashion Designers of America Awards (CFDA) yang diselenggarakan di Alice Tully Hall, Lincoln Center, New York, Amerika Serikat.

Penyanyi berusia 26 tahun ini terlihat memakai gaun tembus pandang rancangan desainer Adam Selman. Rihanna terlihat tak memakai bra hingga payudaranya terlihat jelas. Ia juga hanya menggunakan G-String berwarna kulit untuk menutupi bokong dan kemaluannya.

Kabarnya, gaun Rihanna tersebut dibuat berhiaskan 216 ribu kristal Swarovski. Mantan kekasih Chris Brown ini hanya menggunakan syal berbulu untuk menutupi sedikit badannya.

3 dari 8 halaman

Busana Hitam Jaring-jaring

2. Busana Hitam Jaring-jaring

Rihanna sepertinya memang senang tidak menggunakan bra. Pelantun hit We Found Love ini mengenakan pakaian serba hitam dengan rok kulit serta atasan seperti jaring-jaring saat menghadiri acara Paris Fashion Week di Prancis, 27 Februari 2014.

Tentu saja, baju jaring-jaring Rihanna itu memperlihatkan dengan jelas payudaranya. Namun kekasih Drake ini sama sekali tidak terlihat resah memamerkan buah dadanya itu.

4 dari 8 halaman

Baju Renda dengan Syal Besar di Leher

3. Baju Renda dengan Syal Besar di Leher

Untuk kesekian kalinya, Rihanna tak memakai bra. Tentu saja, payudaranya sedikit terlihat dari samping. Ia membuat semua orang yang melihatnya terkejut dengan penampilannya berbaju renda tersebut.

Pelantun hits Stay ini menutupi bagian atasnya dengan menggunakan syal besar dominasi putih serta hitam. Baju rendanya tersebut dipakai Rihanna saat menghadiri Paris Fashion Week 2014 di Prancis.

Selain bajunya yang mencuri perhatian, wajah Rihanna juga terlihat begitu ngantuk. Didampingi dua orang bodyguard, Rihanna nampak jalan seperti orang mabuk. Wajahnya begitu lesu.

5 dari 8 halaman

Gaun Mini Hitam

4. Gaun Mini Hitam

Lagi-lagi, Rihanna keluar rumah tanpa menggunakan bra. Penyanyi yang pernah dikabarkan dekat dengan Chris martin ini menggunakan gaun mini hitam yang membuat puting payudaranya menonjol.

Saat itu, Rihanna hendak pergi ke salah satu klub malam di Hollywood, California, pada 24 Januari 2013 silam. Pelantun hits Disturbia ini terlihat begitu seksi dengan gaun hitam, lipstick merah dengan rambut pirangnya yang dibiarkan terurai.

6 dari 8 halaman

Lagi-lagi Tak Pakai Bra

5. Lagi-lagi Tak Pakai Bra

Saat Rihanna asyik berjalan-jalan di Stockholm, Swedia, 2013 silam, penyanyi ini nampak berpenampilan casual. Ia memakai atasan putih dengan celana pendek hitam. Lagi-lagi, Rihanna tidak pakai bra.

Rihanna saat itu memang terlihat lebih sporty dari biasanya. Rambutnya dibiarkan berada dalam topi. Entah sengaja atau tidak, namun Rihanna sudah berkali-kali keluar rumah tanpa menggunakan bra hingga memperlihatkan jelas gunung kembarnya.

7 dari 8 halaman

Sweater Menggantung di Bagian Dada

6. Sweater Menggantung di Bagian Dada

Ada-ada saja gaya berbusana Rihanna. Kali ini, dirinya menggunakan sweater hitam yang nampak menggantung di bagian dada. Alhasil, Rihanna kembali memamerkan perutnya dan juga payudaranya.

Foto tersebut diambil oleh seorang paparazzi Hollywood saat Rihanna terlihat meninggalkan restoran bernama Da Silvano di New York pada 2012 silam. Rihanna seolah sengaja memperlihatkan tubuh indahnya.

Rihanna menggunakan sepatu boots dengan celana jeans robek-robek. Ia tampil begitu fashionable.

8 dari 8 halaman

Gaun Putih Panjang Bergelombang Serta Berbulu

7. Gaun Putih Panjang Bergelombang serta Berbulu

Penampilan Rihanna saat menghadiri ajang Grammy Awards 2011 benar-benar total. Busana yang ia kenakan membuat mata setiap orang melirik. Rihanna menggunakan gaun putih panjang bergelombang dari bahan bulu-bulu.

Gaun putih tersebut merupakan rancangan Jean Paul Gaultier. Meski agak tembus pandang, bulu-bulu tersebut sedikit menutupi bagian-bagian penting tubuh Rihanna. Saat itu rambut Rihanna masih dicat merah.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini