Sukses

Kemungkinan Rujuk dengan Dhani, Ini Jawaban Maia Estianty

Bagi Maia, yang dipikirkannya saat ini adalah ketiga anaknya, Al, El dan Dul.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ahmad Dhani selalu menjadi topik perbincangan. Setelah bercerai dengan ibu dari ketiga anak laki-lakinya, Maia Estianty, kini mereka dikabarkan tengah berencana untuk rujuk kembali.

Namun kabar mengejutkan tersebut langsung ditampik keras oleh ibu dari Al, El, dan Dul. Maia menegaskan kalau dirinya sudah memiliki komitmen untuk tidak kembali ke masa lalu.

Bahkan ketika baru saja ditemui awak media, Maia mengungkapkan kalau tidak akan pernah mau untuk rujuk dengan mantan suaminya yang juga pentolan Dewa 19 tersebut. "Saya sudah move on. Dan saya nggak mau ingat masa lalu. Satu persen nggak ada kemungkinan saya untuk mau rujuk," jelas Maia, di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (11/9/2014).

Maia juga mengaku kalau masalah nikah dan cerai bukanlah masalah yang utama bagi dirinya. Menurut pelantun Lelaki Buaya Darat ini, anak-anak jauh lebih penting daripada permasalahan nikah dan cerai.

"Kawin cerai mah bukan hal yang penting buat saya. Yang terpenting buat saya itu anak-anak. Anak-anak segalanya buat saya. Jadi nggak usah mikirin kawin cerai dulu," tutur Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini