Sukses

Maia Estianty Punya Pacar, Anak-anak Cuek

Maia Estianty mengaku hingga saat ini belum mengenalkan pria mana kepada anak-anaknya, termasuk Matteo Gueninoni.

Liputan6.com, Jakarta Selepas bercerai dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani nampak bahagia membina rumah tangganya bersama Mulan Jameela. Bahkan kini mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Safeea.

Namun di tengah kebahagiaan yang dirasakan mantan suaminya, lantas apa yang menyebabkan Maia Estianty hingga kini masih terlihat seorang diri tanpa pengganti Ahmad Dhani? Bagaimana tanggapan Maia ketika dikonfirmasi terkait kedekatannya dengan mantan pembalap Italia, Matteo Gueninoni?
 
Ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (11/9/2014), Maia menuturkan kalau tidak pernah menyembunyikan kedekatannya dengan siapa pun, termasuk anak-anaknya. Bahkan teman-teman Maia pun pasti juga mengetahui kalau pun dirinya tengah dekat dengan seorang pria.
 
"Nih ya, siapa pun yang dekat dengan aku, semua teman-teman dekatku pasti tahu kok. Begitu juga dengan anak-anakku. Mereka justru cuek saja ya sekalipun bundanya punya pacar lagi. Yang terpenting buat mereka tuh asal bundanya bahagia," ungkap Maia.
 
Namun meski anak-anaknya tidak mempermasalahkan jika ibunya kembali berpacaran, Maia mengaku kalau dirinya belum mengenalkan siapa pun dengan mereka. "Saya kalau belum ada yang serius juga ya nggak akan seriusin ke anak-anak ngasih tahunya," tutur Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini