Sukses

Ikuti! Nobar Cinemaholic Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno

Sekuel Samurai X berjudul Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno ini, menjanjikan banyak adegan laga.

Liputan6.com, Jakarta Cinemaholic kembali mengajak para pecinta untuk nonton bareng film box office terseru. Kali ini kita akan nobar (nonton bareng) film dari Negeri Sakura, Rurouni Kenshin : Kyoto Inferno!

Film yang disutradarai oleh Keishi Ohtomo ini adalah sekuel dari film Rurouni Kenshin (Samurai X) sebelumnya yang rilis 2012 lalu. Film adaptasi manga ini, pada pemutaran perdananya langsung menempati peringkat teratas hingga mengungguli film-film adaptasi manga lainnya.



Seperti apa film laga yang dibintangi oleh Takeru Sato dan Tatsuya Fujiwara ini? Memiliki durasi sekitar 120 menit, yuk kita saksikan filmnya bersama pada:

Hari                       : Sabtu, 13 September 2014
Jam                       : 14.00 WIB
Tempat                 : Blitz Grand Indonesia
HTM                     : 49.000 termasuk Tiket, Hotdog & Mineral Water
Gimmick               : FREE photo booth

Tertarik? Silahkan daftar di sini

Asyik kan? Dengan harga yang lebih murah, kita juga mendapatkan cemilan berupa hotdog sekaligus minuman.

Yuk ajak teman, keluarga, serta sahabat untuk turut bergabung di nobar kali ini.  Nonton bareng Cinemaholic akan membuat Anda memperoleh pengalaman seru yang tak terlupakan.



Cinemaholic adalah komunitas Liputan6.com bagi yang menyukai film-film box office. Setiap bulan sekali, Cinemaholic mengadakan acara nonton bareng. Tak hanya itu, Cinemaholic juga mempunyai program ngobrol santai membahas film, meet and greet dengan para bintang, dan lain sebagainya.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini