Sukses

Bersuara Mirip Ariel NOAH, Pria Ini Bikin Luna Maya Salah Tingkah

selain memiliki suara yang menyerupai Ariel, pria ini juga mempunyai gaya bicara yang mirip.

Liputan6.com, Jakarta Jika anda termasuk pendengar musik yang mengagumi suara Ariel NOAH, bisa jadi anda akan terkejut dengan cara bernyanyi Djibril Firmansyah atau akrab disapa Kensen yang entah kenapa bisa begitu mirip dengan vokalis asal bandung tersebut.

Tak tanggung-tanggung, selain memiliki suara yang menyerupai Ariel, pria yang ternyata juga seorang vokalis dari Siluet Band ini pun mempunyai gaya bicara yang mirip.

Alhasil, ketika didatangkan sebagai bintang tamu di beberapa acara talkshow, Djibril mampu membuat para presenternya merasa kagum. Bahkan, seorang Luna Maya pun sempat tersipu ketika mendengar suara Djibril dengan mata tertutup.

(Djibril Firmansyah di salah satu penampilannya, sumber: Twitter)

Terlebih saat Djibril menyanyikan lagu Someone Like You milik penyanyi luar negeri bernama Adele.

"Gila, gila, gila," kata Luna sembari menggelengkan kepala. Namun, ekspresinya langsung berubah saat penutup matanya dibuka. Pasalnya, bukan Ariel NOAH yang berada di hadapan Luna, melainkan seorang pria yang sama sekali belum dikenalnya.

(Ariel NOAH ketika syuting videoklip)

Seperti diketahui, Luna Maya dan Ariel NOAH sempat menjalin hubungan serius. Keduanya kemudian berpisah setelah Ariel tersandung kasus hukum.

Kini, Ariel dekat dengan Sophia Latjuba, sementara Luna Maya mengakui kalau saat ini sedang memadu kasih dengan seorang pengusaha muda bernama Reino Barack yang bekerja sebagai Wakil Presiden Senior pengembangan usaha di Global Mediacom.

(Luna Maya, Reino Barack, dan Ariel NOAH)

"Pacaran dulu sama sekarang lebih enak sekarang. Soalnya nggak emosi dan lebih dipikirin. Kalau yang dulu terlalu," kenang Luna sembari tertawa [baca berita sebelumnya: Luna Maya Bandingkan Ariel dengan Kekasihnya Sekarang].(Feb/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.