Sukses

Verrell Bramasta Anggap Cinta Laura Masa Lalu

Verrell Bramasta kini mengakui dirinya lebih nyaman menjalani keseharian tanpa seorang kekasih disisinya. Lalu bagaimana dengan Cinta Laura?

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta menyebut kalau dirinya saat ini nyaman menjalani hidup tanpa pasangan. Hal itu jelas mengagetkan lantaran Verrell santer dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan artis Cinta Laura.

"Kalau pacar memang belum ada," ucap Verrel saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/9/2014) malam.


Putra pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu membantah sedang menjalin hubungan asmara dengan pelantun lagu Oh Baby tersebut. Ia bahkan mengatakan kalau Cinta bukan lagi prioritasnya saat ini.

"Itu (Cinta Lura) sudah masa lalu itu," tegas Verrell.



Pernyataan Verrel soal Cinta Laura memang mengejutkan. Sebab, beberapa bulan terakhir, keduanya memang intens mengumbar kedekatan spesial. Verrell dan Cinta juga kerap terlihat bersama dalam sebuah acara. (Gie/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.