Sukses

Seungri Big Bang Kecelakaan, Batal Tampil di Singapura?

Seungri Big Bang dilaporkan menabrak sebuah mobil lantaran mabuk saat berkendara. Saat ini polisi masih menyelidiki kecelakaan tersebut.

Liputan6.com, Seoul Lagi-lagi kecelakaan menimpa seleb asal Korea Selatan. Kali ini, salah seorang personel Big Bang yang mengalami nasib malang tersebut. Polisi Korea Selatan mengidentifikasi sebuah mobil Porshce yang dikendarai Seungri menabrak sebuah mobil lain di wilayah Dongbuichon-dong di Seoul, Korea Selatan, pukul 3.34 waktu setempat, Jumat (12/9/2014).

"Mobil yang dikendarai Seungri terbalik akibat menabrak mobil lain. Beruntung korban berhasil selamat, tapi masih belum diketahui cedera yang dialaminya" ujar wakil dari polisi setempat seperti dilansir dari Nate.

Menurut dugaan, Seungri dilaporkan mengalami kecelakaan akibat mabuk saat berkendara. Namun, polisi tak menemukan kandungan alkohol dalam darahnya. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kecelakaan tersebut.

Pihak YG Entertainment --agensi yang mengasuh Big Bang-- meyakinkan publik jika kondisi Seungri baik-baik saja. Namun pihaknya juga khawatir, Seungri mengalami cedera akibat kecelakaan tersebut.

Rencananya Seungri akan dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan. Hingga saat ini, masih belum diketahui apakah Seungri akan tetap ikut dalam YG Family Concert yang berlangsung di Singapura atau tidak.

Seungri dan rekan-rekannya Big Bang, serta artis asuhan YG Entertainment akan menggelar konser di Singapura 13 dan 14 September 2014. Penampilan 2NE1, Big Bang hingga PSY di panggung yang sama akan membuat pengemar mereka terpuaskan. (Des/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini