Sukses

Kata Norman Kamaru Soal Tak Laku di Panggung Hiburan

Norman Kamaru mengatakan dirinya sama sekali tak meninggalkan panggung hiburan sebagai seorang entertainer.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Norman Kamaru memilih membuka usaha rumah makan sekaligus berjualan bubur mencuatkan anggapan ia tak lagi laku di dunia hiburan.

Padahal, saat mempopulerkan lypsync lagu "Caiyya Caiyya", Norman hampir setiap hari muncul di televisi. Pekerjaannya pun bertambah banyak karena harus roadshow di sejumlah program acara musik. Benarkah Norman sudah tak laku lagi?

"Kalau dibilang nggak laku kayaknya nggak ya. Aku masih ada job kok," bantah Norman saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/9/2014) malam.

Norman mengatakan kalau dirinya sama sekali tak meninggalkan panggung hiburan sebagai seorang entertainer. Norman juga masih eksis di bidang musik.

"Bukan aku nggak mau nerima job sana sini, cuma memang kalau ada job menyanyi, saya ngasih batas. Saya kan nggak punya lagu dan keluar dari manajemen juga," papar dia.

Dijelaskan, Norman kini sudah keluar dari manajemen artis yang semula menaunginya. Keluar dari manajemen, otomatis Norman juga tak berhak lagi menyanyikan lagu saat masih bersama manajemen.

Norman sama sekali tak menyesal dan minder dengan aktivitas barunya berjualan. "Malah enak sebetulnya, karena saya bisa fokus mengembangkan bisnis dan bisa mengurus keluarga saya, karena kan sibuknya hanya di situ. Waktu untuk keluarga aman," tutupnya sembari tersenyum. (Gie/Ade)

Baca juga:
Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur karena Bangkrut?

Norman Kamaru Jual Bubur untuk Bertahan Hidup

Selain Bubur, Norman Kamaru Jualan Mie Rebus dan Kopi

Norman Kamaru Kini Jadi Tukang Bubur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.