Sukses

Cinta Laura Mesra dengan Pria Bule, Verrell: Terserah Dia

Verrell Bramasta merasa sudah tak memiliki hubungan apapun dengan Cinta. Untuk itu, Verrell sama sekali tidak cemburu dengan hal itu.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta memastikan kalau hubungannya dengan Cinta Laura tak berujung mulus. Baru-baru ini, Cinta mengunggah foto kemesraannya dengan seorang pria bule di situs jejaring sosial.

(Foto Cinta Laura bersama pria bule tersebut, sumber: Instagram)

Verrell yang sudah merasa tak memiliki hubungan apapun dengan Cinta, tak memperlihatkan reaksi berlebihan mengetahui perempuan yang pernah dekat dengannya itu berpose mesra dengan pria lain.

"Dia (Cinta) mau ngapain saja, mau hang out sama siapa saja, sama siapa yang dia mau ya itu urusan dia, terserah dia," ucap Verrell saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/9/2014) malam.

(Kemesraan Verrell Bramasta dan Cinta Laura saat masih dekat)

Verrell sama sekali tak cemburu melihat Cinta bersama dengan pria lain. Karena merasa Cinta bukanlah kekasihnya, anak sulung pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu pun tak mau ambil pusing soal apa pun yang dilakukan Cinta.

"Kita nggak pacaran kok, nggak ada status apa-apa juga. Kita memang belum sempat ada apa-apa," lugasnya. (Gie/Fir)

Baca juga:

Verrel Bramasta Anggap Cinta Laura Hanya Masa Lalu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.