Sukses

[EKSKLUSIF] Big Bang Sudah Tiba di Singapura

Big Bang telah sampai di Singapura dan terlihat berbaur dengan beberapa penumpang lain.

Liputan6.com, Singapura Big Bang rupanya sudah tak sabar menghibur penggemar lewat konser YG Family Concert yang akan berlangsung, 13 dan 14 September di Singapura. Buktinya, mereka telah sampai di negara yang disebut dengan negeri Singa itu.

Personel Big Bang yang terdiri dari T.O.P, Daesung, G-Dragon, dan Taeyang menginjakkan kaki di Bandara Internasional Changi sekitar pukul 3.00 PM waktu setempat, Jumat (12/9/2014). Mereka terlihat berbaur dengan beberapa penumpang yang baru tiba.



Sayangnya, tak terlihat sosok Seungri di antara personel Big Bang lainnya. Tampaknya Seungri tak bisa mengikuti konser bersama keluarga YG karena cedera akibat kecelakaan yang baru dialaminya.

Rupanya, YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang--mengamini kabar tersebut. Pihak YG memberitahu kabar terakhir Seungri yang harus dirawat selama seminggu di rumah sakit.

Sementara itu, Big Bang akan memberikan penampilan spesial untuk penggemar dalam konser ini. Selain Big Bang, artis asuhan YG lainnya yang akan memeriahkan acara adalah 2NE1, Epik High, hingga PSY.

Ketidakhadiran Seungri disebabkan karena ia mengalami kecelakaan akibat mabuk saat berkendara. Namun, polisi tak menemukan kandungan alkohol dalam darahnya. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kecelakaan tersebut.(Des/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini