Sukses

Salman Khan Puji Perut Eight Pack Shahrukh Khan

Menurut Salman Khan, perut eight Shahrukh Khan adalah asli, bukan rekayasa.

Liputan6.com, Mumbai Shahrukh Khan tampil mengejutkan dengan tubuh berotot dan perutnya yang terlihat tidak saja six pack, tapi eight pack. Shahrukh Khan membentuk tubuhnya dengan indah untuk film terbarunya, Happy New Year garapan Farah Khan.

Namun begitu, tak sedikit orang yang meragukan tentang foto tubuh indah Shahrukh. Banyak yang meyakini kalau perut eight pack Shahrukh hanya rekayasa digital. Namun salah Salman Khan berpendapat beda. Salman yakin perut eight pack Shahrukh adalah asli tanpa rekayasa.

Ketika ditanya di Twitter oleh beberapa fans, Salman bahkan kagum dengan tubuh indah yang dimiliki Shahrukh. Seperti diketahui, Salman juga selama ini dikenal sebagai aktor yang memiliki tubuh besar berotot.

"Itu bukan eight pack palsu. Itu benar-benar lipatan otot. Pada kenyataannya, gambar yang Anda lihat bahkan sama sekali tak tersentuh rekayasa digital. Itu gambar asli," kata Salman.

"Jadi saya benar-benar terkesan dengan tampilan dia sekarang. Dia benar-benar fit. Dibutuhkan banyak kerja keras untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti itu, dan saya tahu karena saya melakukan kerja keras seperti. Dan tidak, ini adalah asli 100 persen," tambahnya. 

Pernyataan Salman tersebut juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Shahrukh telah kembali normal. Karena bukan rahasia umum kalau kedua megabintang Bollywood itu sempat bermusuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini