Sukses

Romantisnya, Raffi Ahmad Kasih Bunga Nagita Slavina Tiap Hari

Guna meluluhkan hati Nagita Slavina, Raffi mengaku tak pernah absen mengirim bunga.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk mengutarakan rasa sayang. Salah satunya melalui sekuntum bunga. Hal itu juga yang selalu dijadikan senjata oleh Raffi Ahmad. Guna meluluhkan hati Nagita Slavina, Raffi mengaku tak pernah absen mengirim bunga untuk Gigi, sapaan Nagita, setiap hari.

"Dia romantis sih, paling kasih bunga. Dulu kalau kasih bunga bisa setiap hari kirimnya," aku Gigi dalam acara talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/9/2014).

"Meski menyuruh orang. Setiap bunganya layu gue kasih lagi," sahut Raffi mengiyakan.

Meski dikenal romantis, namun pasangan yang berencana menikah pada 17 Oktober ini mengaku tak pernah sok mesra jika ada salah satu pihak yang ngambek. Bahkan, bila Gigi sedang marah, Raffi justru mendiamkannya.

"Kalau dia marah, diamkan saja. Kata ibunya juga begitu, ya sudah jadinya gue diamkan, hehehe," ceplos mantan kekasih Yuni Shara tersebut.

Selain itu, terang-terangan Raffi mengatakan bahwa dirinya dan Gigi tak pernah ada kata pacaran. Keduanya langsung sepakat untuk menikah walau baru menjalin hubungan yang sebentar.

"Semua hanya butuh waktu saja. Gue itu dari pertama sampai sekarang nggak pacaran sama dia (Gigi). Makanya, gue suka telepon-telepon cewek nggak apa-apa karena kita nggak pacaran. Nggak ada kata jadian, nggak ada kata pacaran, langsung gue nikahin saja," tutup pemain film Love Is Cinta ini. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.