Sukses

Istri Kaget Dengar Unang Digosipkan Bunuh Diri

Sang istri juga menegaskan bahwa berita Unang bunuh diri bukan sebuah setingan agar nama Bagito terkenal lagi.

Liputan6.com, Jakarta Aning, istri komedian Unang, heran bukan kepalang mengetahui kabar yang menyebut suaminya mencoba untuk melakukan percobaan bunuh diri.

"Saya sempat kaget. Kok bisa ya gosipnya sampai bunuh diri, siapa sih yang bikin gosip seperti itu, ada-ada saja," ucap Aning saat dihubungi wartawan via telepon di Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Aning tak menampik jika Unang mengalami kecelakaan kecil saat hendak syuting FTV, beberapa waktu lalu. Karena kurang berhati-hati, Unang terpeleset dan membuatnya cidera ringan.

"Karena dia kan buru-buru nyiapin baju. Terus kepeleset. Karena kita takut ada apa-apa, ya kita bawa ke klinik Prodia di Bintaro. Tapi setelah itu nggak apa-apa, sehat lagi," urai dia.

Sang istri juga menegaskan bahwa berita ini bukan sebuah setingan agar nama Bagito terkenal lagi.

"Nggak ada setingan, Mas Didin sampai ngakak pas tahu kabar itu. Aku pikir malah April Mop, aku sedang dikerjain, ini kan hari ultah aku," kata Aning.

Disampaikan Aning, saat ini Unang sudah kembali melakoni aktivitasnya di panggung hiburan. Ia juga sedang merencanakan untuk tampil kembali bersama grup lawak Bagito bersama Didin dan Miing. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini