Sukses

Lagu Baru One Direction Diunduh 1,1 Juta Kali dalam Sehari

One Direction memecahkan rekor baru dalam waktu kurang dari sebulan.

Liputan6.com, Los Angeles One Direction berencana merilis album mereka yang keempat bertajuk FOUR pada 17 November 2014. Namun salah satu single yang menjadi jagoannya, Fireproof, telah disediakan untuk diunduh gratis pada 8 September lalu di iTunes di lebih dari 60 negara.

Seperti dikutip Aceshowbiz, Jumat (12/9/2014) mengabarkan jika Fireproof sudah diunduh sebanyak 1,1 juta kali dalam waktu 24 jam.

Lagu yang ditulis oleh Louis Tomlinson dan Liam Payne berkolaborasi dengan John Ryan, Jamie Scott, dan Julian Bunetta ini ternyata banyak disukai oleh Directioners.

Ini adalah kedua kalinya One Direction memecahkan rekor baru dalam waktu kurang dari sebulan. Pekan lalu, Guinness mengumumkan Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, Zayn Malik, dan Niall Horan  mendapatkan tempat di Guinness World Records 2015 buku yang akan dirilis pada 11 September. 

Pasalnya band itu berkali-kali memperoleh angka yang fantastis untuk unduhan lagu mereka dalam waktu yang singkat. Perolehan mereka ini juga bertahan lama di chart tangga lagu Billboard. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini