Sukses

2 Bintang Avengers yang Tak Bertemu Menikah di Film Biografi

Elizabeth Olsen dan Tom Hiddleston akan bertemu dalam film biografi tentang penyanyi legendaris Hank Williams dalam film I Saw the Light.

Liputan6.com, Los Angeles Elizabeth Olsen dan Tom Hiddleston adalah dua bintang film The Avengers yang belum pernah bertemu di satu layar. Olsen memerankan Scarlet Witch di Avengers: Age of Ultron, sedangkan Tom tampil sebagai Loki dalam The Avengers pertama.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (12/9/2014), keduanya akan bertemu dalam sebuah film biografi tentang penyanyi legendaris Hank Williams yang diberi judul I Saw the Light. Tak tanggung-tanggung, keduanya langsung tampil sebagai pasangan rumah tangga.

Kabarnya, tokoh Hank Williams nantinya akan diperankan oleh Tom Hiddleston, sedangkan Elizabeth Olsen rencananya bakalan tampil sebagai istrinya, Audrey Mae.

Hank Williams lebih dikenal sebagai penyanyi beraliran country asal Alabama yang populer di Amerika Serikat pada era 1940an dan wafat pada 1953 di usianya yang ke-29.

Film biografinya nanti akan disutradarai oleh Marc Abraham dengan menggambarkan kisah mendiang Hank yang merupakan salah satu sosok terbesar di sepanjang kariernya dalam dunia musik Amerika.



Fokus utama I Saw the Light juga bakal menggambarkan kembali rentetan meroketnya ketenaran sang penyanyi beserta efek yang berakhir tragis terhadap kesehatan serta kehidupan pribadinya.

Hebatnya, Tom Hiddleston yang juga pernah tampil dalam Only Lovers Left Alive, akan menyanyikan sendiri lagu-lagu milik mendiang sang penyanyi yang diperankannya itu. Belum diketahui kapan ia dan Elizabeth Olsen bisa dilihat di satu layar bioskop.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini