Sukses

New Found Glory Diserang Fans 5 Seconds of Summer

Dikira mengejek, band asal Amerika Serikat, New Found Glory belakangan mendapat 'serangan' dari fans 5 Seconds of Mars di situs YouTube.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Dikira mengejek, band asal Amerika Serikat, New Found Glory belakangan mendapat  'serangan'  dari fans 5 Seconds of Mars di situs berbagi video YouTube. Hal itu terjadi setelah mereka merilis videoklip terbaru dari album kedelapan, Resurrection.

Gara-garanya, di videoklip dari single yang bertajuk Ready And Willing itu, New Found Glory sama sekali tidak unjuk gigi. Sebagai gantinya, para personilnya yakni Chad Gilbert (lead gitar/vokal), Jordan Pundik (vokal), Ian Grushka (bass), dan Cyrus Bolooki (drum) tersebut malah menyuguhkan empat anak berusia belasan tahun yang gayanya dirombak menjadi anak band.

Nah, entah kebetulan atau memang disengaja, penampilan empat remaja tersebut sekilas mirip dengan gaya 5 Seconds of Summer yang juga beranggotakan Michael Clifford, Luke Hemmings, Calum Hood, dan Ashton Irwin yang kesemuanya berasal dari Australia.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/656407/big/Aussies-5-seconds-of-summer-35678723-1500-1001x.jpg

Kontan, beberapa fans pun menangkap apa yang dilakukan New Found Glory itu sebagai sindiran terhadap band-band remaja yang sekarang ini sedang naik. Sebagian dari mereka bahkan membandingkannya dengan ejekan Blink 182 terhadap para boyband melalui single All the Small Things pada 2000 silam.

Diketahui, hingga berita ini diturunkan, New Found Glory nampaknya belum terpancing untuk memberikan klarifikasi apapun terhadap videoklip terbaru mereka tersebut.

Yang ada, di luar pro kontra yang kini tengah terjadi, New Found Glory boleh dibilang sukses  menarik perhatian para remaja penggemar musik  untuk beramai-ramai  menonton videoklip  terbaru mereka.

Penasaran? Simak videoklipnya berikut ini:

New Found Glory - Ready and Willing

(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini