Sukses

Vokalis Hengkang, Killing Me Inside Semakin Keras

Kepergian sang vokalis, Onadio Leonardo dari tubuh Killing Me Inside nampaknya tidak lantas membuat band ini berhenti berkarya.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian sang vokalis, Onadio Leonardo dari tubuh Killing Me Inside nampaknya tidak lantas membuat band ini berhenti berkarya.

Hari ini, tepatnya pada 12 September 2014, Killing Me Inside resmi merilis single terbaru mereka yang bertajuk Young Blood dengan vokalis baru yang masih dirahasiakan. Tak tanggung-tanggung, di  single tersebut,  mereka kembali  mengusung aliran  yang sempat  ditinggalkannya di  album kedua.

Kontan, lagu yang diluncurkan di situs YouTube itu  pun menuai banyak reaksi  positif dari  para fans. Beberapa dari mereka bahkan berani sesumbar jika band favorit mereka telah kembali ke jejak awal.

"Akhirnya jati diri killing me inside telah kembali, Welcome KILLMS!" tulis salah seorang fans.

Ucapan ini seolah mengamini pernyataan sang basis, Angga Tetsuya sebelumnya mengenai kepergian Onadio. "Gw diem aja sejauh ini krn gw akan banyak berbicara nnti lewat karya. Drpd berbicara tp cm jelek2in orang lain," tulis @AnggaTetsuya, Kamis (11/9/2014)

Nah, penasaran? Simak videonya di bawah ini:

Seperti diketahui, band rock asal Jakarta, Killing Me Inside kehilangan vokalis. Hal tersebut terjadi setelah sang pendiri sekaligus vokalis, Onadio Leonardo memutuskan cabut dan meninggalkan Josaphat Klemens (gitar) serta Rudy Nugraha Putra (keyboard), Angga Tetsuya (bass), serta Putra Pra Ramadhan (drum) sebagai sisa personel.

"R.I.P . Hari ini saya resmi mundur dari band yang saya bentuk selama 7 tahun good luck killing me inside !!!!," tulis Onad melalui akun @OnadioLeonardo.

"Gw resmi mundur dari Killing me inside yang gw bentuk dari gw SMA dan cukup membuat hidup gw living like a Rockstar selama bertahun2," lanjut lelaki penuh tato itu.

(Onadio saat perform bareng Killing Me Inside, Sumber: Facebook)

Mengenai alasannya, diduga akibat konflik di tubuh band. Dugaan tersebut nampak salah satu tweet Onad yang ditulis pada Rabu (10/9/2014) kemarin.

"Dibilang sedih gw gak terlalu sedih juga kok karena emang ternyata salah satu dari mereka ternyata memang bukan temen gw ! Well good luck," pungkas Onadio Leonardo.(Feb/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.