Sukses

Cinta Laura Penasaran Siapa Penyebar Foto Mesranya

Cinta Laura merasa penyebar foto dirinya dicium pria bule sengaja ingin membuat berita heboh tentang dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini beredar foto mesra Cinta Laura dan seorang bule di Pantai Seminyak, Bali. Di foto itu, sang bule tampak sedang mencium pipi Cinta. Kabar itu pun lekas dibantah oleh ibunda Cinta, Herdiana.

Kata sang ibu, cowok tersebut hanya lah saudara Cinta asal Jerman. Sementara foto itu diambil sendiri oleh Herdiana untuk bahan bercandaan.

Di satu sisi, Cinta Laura akhirnya angkat suara mengenai foto tersebut. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2014), pemain film Oh Baby ini berkomentar.

"Pertama, dia saudara aku dari Jerman, terus kedua itu yang ngambil mama di Bali. Dan kami itu memang lagi bercanda-bercandaan saja dan nggak pernah pikir kalau orang-orang bakal bereaksi kayak begini," ujar Cinta Laura.

Hingga kini, lulusan Universitas Columbia itu tak tahu siapa yang mengunggah foto isengnya tersebut. Cinta menduga, ada pihak yang ingin mencemarkan nama baiknya saat ini.

"Foto itu juga nggak diposting di tempat yang publik. Jadi, nggak tahu siapa yang iseng pengin bikin skandal sendiri menyebarkan foto itu," terangnya.

Menanggapi hal tersebut, cewek blasteran Jerman ini mencoba santai dan tidak bereaksi secara berlebihan.

"Makanya ada kabar ini aku rileks saja. Kalau teman-teman aku yang lain bukan saudara juga mau cium pipi aku kayaknya nggak masalah, kenapa foto ini jadi masalah?" ujar Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini