Sukses

Big Bang dan WINNER Saling Mengagumi

Bing Bang mengakui kalau mereka terinspirasi oleh grup baru, WINNER.

Liputan6.com, Singapura Big Bang merupakan salah satu boy band papan atas asuhan YG Entertainment. Big Bang tak hanya terkenal di kawasan Asia saja, tapi juga hingga ke Internasional.

Big Bang pernah mendapatkan pujian dari media ternama dunia Billboard karyanya Alive yang dirili 2012 silam. Namun hal itu tak langsung membuat Big Bang besar kepala.

Big Bang mengaku mengagumi boy band pendatang baru WINNER. Dalam konferensi pers yang digelar di Compass Ballroom Resort World Sentasoa, Singapura, Jumat (12/9/2014), Big Bang mengatakan, WINNER
adalah inspirasi mereka.

"Big Bang kini terinspirasi WINNER. mereka sangat hebat. Meski masih baru, mereka telah menunjukkan kemampuan mereka," ujar T.O.P

Padahal, WINNER adalah boy band bentukan YG Entertainment yang baru saja secara resmi debut dengan mengeluarkan single bertajuk Empty, 11 Agustus 2014.

Memang, WINNER pun sudah mendapatkan perhatian dari Billboard yang meramalkan jika boy band tersebut akan sukses. Buktinya, belum lama dirilis, karya milik WINNER sudah masuk chart di Korea Selatan hingga Billboard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.