Sukses

Syaharani and QueenFireworks Bikin Lagu Bukan untuk Jualan

Yang penting bagi Syahrani and QueenFireworks lagu mereka bisa sampai ke masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Pasar musik di Tanah Air sepertinya semakin berpusat pada beberapa genre saja. Dan sepertinya sangat sulit bagi band-band yang berdiri sendiri untuk menembus Industri musik di Indonesia.

Salah satu band yang berdiri sendiri atau biasa dibilang indie (independent) adalah Syaharani and QueenFireworks. Mereka sepertinya tidak terlalu mementingkan apakah karya mereka bisa diterima oleh semua kalangan. Yang terpenting bagi mereka adalah tetap berkarya dan mengharumkan industri musik Tanah Air.

Hal itu sempat diucapkan oleh Syaharani, atau yang biasa disapa Rani, bahwa dalam berkarya mereka bukan sekedar untuk mendapatkan banyak job manggung.

"Yang menjadi titik berat harus tetap berkarya dan dalam karya harus mempunyai pesan. Itu yang membuat kami kerja keras. Bukan cuma mencari lagu atau dapat job," terang Rani di Jakarta, baru-baru ini.

Lagipula dilanjutkan oleh Rani bawa Syaharani and QueenFireworks (ESQI:EF) terlahir berdasarkan komunitas. Oleh sebab itu, Rani cs akan berjuang keras agar musik mereka sampai ke masyarakat.

"Yang kami punya hanya seperti ini. Kami hubungi media, kami akan upload di youtube dan sosial media lainnya. Semoga lagu ini bisa menyajikan sesuatu yang ternetralkan dari sesuatu yang panas beberapa bulan lalu (pilpres)," pungkas Rani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini