Sukses

Apa yang Dilakukan Agnes Monica dan Pevita Pearce Saat Macet?

Agnes Monica dan Pevita Pearce rupanya punya kebiasaan yang sama saat menunggu macet di Ibu Kota

Liputan6.com, Jakarta Apa yang Anda rasakan ketika terjebak dalam kemacetan lalu lintas di Jakarta. Di dalam mobil pribadi Anda hanya bisa menunggu, namun tidak begitu yang dirasakan dua artis cantik, Agnes Monica dan Pevita Pearce ini.

Mereka ternyata punya cara jitu untuk mengusir bosan dan kesal yang datang ketika macet.

Jika biasanya, orang akan cenderung menggerutu atau kesal kepada situasi ini, penyanyi dan aktris Tanah Air ini membuang waktu dengan selfie. Tentu Anda sudah tidak asing dengan istilah ini.

Lihat saja, jika sudah terjebak macet, pelantun Coke Bottle tersebut langsung siap-siap untuk mengaktifkan kamera ponselnya, dan tiba-tiba, tak sadar ia sudah beberapa kali menjepret. Beberapa pose seperti ekspresi senang, bingung, dan gaya memonyongkan bibirnya atau disebut juga duck lips.

"Kemacetan Jakarta membuatku melakukan hal ini #selfies #bored #betterthanroadpage," tulis Agnes di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Ia menggabungkan beberapa foto dan mengunggahnya menjadi satu. Agnes tampak cantik meski tak mengenakan make-up tebal.

Berbeda dengan Pevita, pemain Tenggelamnya Kapal Van Den Wijck tersebut memilih mengenakan kacamata dan topi untuk selfie. Ia tersenyum ke arah kamera. "Traffic selfie," tulisnya.

 

Bagaimana, Anda patut mencobanya. (Put/Adt).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini