Sukses

Chua 'Kotak' Gelar Resepsi Pernikahan Bergaya Betawi

Sebelumnya, Chua dan Firman sudah terlebih dulu melakukan resepsi pernikahan di Salatiga, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (13/9/2014) menjadi hari bahagia untuk personel band Kotak, Chua. Ia diketahui menggelar resepsi pernikahan dengan pria bernama Firman di Gedung Dhanapala, Komplek Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat.

Acara resepsi pernikahan perempuan yang menjadi basis band Kotak itu dimulai pada pukul 11.00 WIB. Ornamen khas budaya Betawi turut mewarnai pesta pernikahan Chua dengan Firman.

Pantauan Liputan6.com, resepsi pernikahan Chua dengan Firman dimulai dengan melakukan tradisi khas Betawi. Rombongan pihak keluarga Firman datang dengan membawa seserahan seperti roti buaya.

Selang beberapa menit kemudian, pihak keluarga Firman mencoba untuk memasuki gedung resepsi pernikahan dengan terlebih dulu mengucapkan pantun di depan keluarga Chua yang sudah menanti di lobby utama Gedung Dhanapala.

Sebelumnya, Chua dan Firman sudah terlebih dulu melakukan resepsi pernikahan di Salatiga, Jawa Tengah. Prosesi akad nikah keduanya berlangsung pada Minggu, 7 September 2014 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.