Sukses

[EKSKLUSIF] Penonton YG Concert dari Berbagai Negara

YG Family Concert yang berlangsung di Singapura memang yang pertama di kawasan Asia Tenggara.

Liputan6.com, Singapura YG Family Concert 2014 secara perdana digelar di Indoor Stadium Singapore 13 dan 14 September 2014. Big Bang, 2NE1,Epik High, and PSY akan beraksi hari ini, Sabtu (13/9/2014),pukul 06.00 PM waktu setempat.


Meski masih beberapa jam lagi, penggemar YG Family sudah mulai berdatangan. Laporan dari Liputan6.com, beberapa dari mereka telah memadati arena konser di tengah terik matahari.

Calon penonton rupanya tak hanya berasal dari Singapura saja, tapi juga negara lainnya di Asia Tenggara. Misalnya Asha yang berasal dari Penang, Malaysia, mengatakan dirinya sengaja datang ke Singapura untuk menyaksikan YG Family Concert.

(Demi Big Bang, VIP--sebutan penggemar Big Bang rela menunggu sambil memegang Light-Stick.)

"Saya ingin melihat langsung Big Bang beraksi bersama rekan-rekannya dari YG Entertainment. Konser gabungan ini hanya ada di Singapura,"ujar Asha yang mengaku nekad pergi seorang diri.

Tak hanya Asha, Lana dan Labi, anak kembar dari Indonesia ini mengatakan hal yang serupa. Lana dan Lani menambahkan jika calon penonton YG Family juga banyak yang datang dari Indonesia.

(VIP yang sedang memegang Yellow Crown memadati arena konser)

"Tadi banyak banget orang Indonesia. Kamu mengobrol bareng sambil menunggu open gate," kata Lana.

YG Family Concert yang berlangsung di Singapura memang yang pertama dan satu-satunya di kawasan Asia Tenggara. Wajar saja jika penggemar artis YG itu datang dari berbagai negara. (Des/Put). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini