Sukses

Ada Sandra Dewi Ikutan Miss Celebrity 2014?

Sekilas, wajahnya mirip Sandra Dewi. Tapi, apa iya Sandra Dewi ikut audisi Micel?

Liputan6.com, Jakarta Ada yang bikin heboh saat audisi Miss Celebrity (Micel) 2014 di Plaza Medan Fair, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (13/9/2014). Dalam audisi sesi pertama, sesosok wanita bergaun hitam muncul di barisan antrian. Sekilas, wajahnya mirip Sandra Dewi. Tapi, apa iya Sandra Dewi ikut audisi Micel?

Setelah diperhatikan dan diamati lebih dekat, rupanya si gadis bukanlah Sandra Dewi. Ia bernama Annisya Febri Liyani, atau akrab dipanggil Icha.

"Memang banyak sih teman yang bilang aku mirip Sandra Dewi karena rambut aku. Tapi aku sendiri nggak merasa seperti dia," kata Icha sambil menunggu giliran audisi.

Ini adalah kedua kalinya Icha ikut audisi. Tahun lalu, ia gagal di tahap sepuluh besar. Kali ini, dara kelahiran Medan, 20 desember 1994 pun berusaha menuntaskan hasratnya jadi artis lewat Micel 2014.

"Aku ikut karena menurut saya ini sepak terjang saya ke dunia entertainment, makanya mau ikuti acara ini. Soalnya ini ajang bergengsi, makanya berharap bisa menang," tutur Icha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.