Sukses

Di Medan, Sepupu Aliando Syarief Ikut Audisi Miss Celebrity 2014

Meski punya saudara artis yang namanya kini sedang naik daun, Anggi tak serta merta memanfaatkannya untuk meraih ketenaran di pentas hiburan

Liputan6.com, Jakarta Kejutan demi kejutan terjadi di arena audisi Miss Celebrity 2014 di Medan Sumatera Utara. Pada audisi putaran pertama, Sabtu (13/9/2014), ratusan wajah-wajah cantik memadati Plaza Medan Square.

Di antara ratusan itu, terselip wajah Anggi Frishka Savithry. Dara kelahiran Medan, 31 Juli 1994 itu merupakan sepupu dari bintang utama sinetron Ganteng-Ganteng Srigala (GGS), Aliando Syarief.

"Jadi nenek Aliando dan nenek aku itu kakak beradik. Aku juga baru tahu pas tahun lalu main ke rumah nenek," kata Anggi membuka obrolan.

Meski punya saudara artis yang namanya kini sedang naik daun, Anggi tak serta merta memanfaatkannya untuk meraih ketenaran di pentas hiburan. Buktinya, ia rela mengantri bersama peserta audisi Micel lainnya.

"Saya ikut Micel untuk tambah wawasann di dunia entertainment, Ini yg kedua kali. Tahun lalu aku ikut tapi pas 20 besar aku harus pergi karena ada pekerjaan," tutur cewek berusia 20 tahun ini.

Selama ini, Anggi giat menjadi model foto ataupun catwalk. Ia yakin, bakatnya ini bisa membuatnya menebus grand final dan terbang ke Jakarta. "Aku berharap juri dapat menilai positif bakat yang aku punya," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini