Sukses

Duet Beyonce dan Nicki Minaj Goyang Panggung Paris

Penampilan mereka itu masih tergabung dalam tur On the Run milik Beyonce.

Liputan6.com, Paris Beyonce dan Nicki Minaj akhirnya tampil live di depan para penggemarnya di Paris. Dalam kesempatan itu Queen Bey dan Queen of Rap tersebut membawakan single anyar kolaborasi mereka bertajuk `Flawless`. Penampilan mereka itu masih tergabung dalam tur On the Run milik Beyonce.

Seperti diwartakan Mashable.com, Sabtu (13/9/2014) konser di Paris ini adalah salah satu kerjasama Beyonce dengan HBO yang akan diselenggarakan pada 20 September mendatang.

Beyonce dan si rapper Nicki Minaj dinilai sebagai artis yang popular saat ini, apalagi setelah klip video Minaj bertajuk Anaconda beredar pada Agustus lalu.

Dalam konser yang dihadiri banyak orang itu, kedua wanita berkulit eksotis ini tampil total. Bey--panggilan akrab Beyonce-- memukau penonton dengan suara emas dan tarian yang bersemangat.

Bey tampak mengenakan topi unik dan stocking jaring, sedangkan Nicki tampil seksi dengan belahan dada membuncah. Baju mereka berwarna-warni, sementara lampu redup ala bar ibu kota membuat suasana makin gempita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.