Sukses

Paul Walker Ulang Tahun, Meadow Walker Luapkan Rasa Rindunya

Meadow Walker mengingat ayahnya dengan foto mereka berdua. Kala itu Meadow masih anak-anak.

Liputan6.com, Los Angeles Meninggalnya Paul Walker dalam kecelakaan tunggal Porsche meninggalkan luka mendalam bagi keluarga. Tentu dalam usia muda pemeran Brian O`Connor tersebut, keluarga dan khususnya anak perempuan Paul yang saat itu masih berusia 15 tahun, Meadow Walker.

Meadow yang kala itu masih tinggal dengan ayahnya itu masih tidak bisa mempecayai kepergiannya yang mendadak. Ia senantiasa mengingat pria yang sudah seperti temannya itu, pada 12 September lalu Paul Walker berulang tahun. Harusnya bintang `Fast & Furious` tersebut berusia 42 pada 2014 ini.

Diwartakan Mtv.com, Sabtu ( 13/9/2014) Meadow mengunggah foto yang membuat hati para penggemar terenyuh, "Happy Birthday, I love you," begitulah keterangan foto yang ditulis anak perempuan Paul.

Postingan ini mendapat banyak perhatian dari para fans Meadow dan Paul Walker. Sebanyak 18.900 orang memberikan tanda suka sementara yang lain memberikan komentar yang menyemangati remaja itu. 

Foto Paul tampak menggendong Meadow kecil. Meadow yang masih anak-anak itu mengenakan dress bunga-bunga. Kedua saling berpandangan, ayah dan anak itu tampak saling menyayangi.

Paul Walker dan rekannnya, Roger Rodas, meninggal pada 30 November 2013 setelah terlibat dalam kecelakaan mobil di St. Clarita, California. Ia meninggalkan Meadow Walker yang merupakan anak perempuannya dengan pasangannya, Rebecca. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.