Sukses

Demi Aliando, Murid Ahmad Dhani Ini Ikut Micel 2014 Surabaya

Gadis cantik berusia 21 tahun itu mengaku ingin beradu akting dengan Aliando.

Liputan6.com, Surabaya Putri Nurmasari, salah satu kontestan Miss Celebrity (Micel) 2014 Surabaya mengaku ngefans berat kepada pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief. Hal itu yang menjadi salah satu alasannya mengikuti Micel 2014.

Ditemui di sela audisi Micel 2014, Putri menceritakan salah satu impiannya mengikuti audisi ini. Gadis cantik berusia 21 tahun itu mengaku ingin beradu akting dengan Aliando.

"Aku suka banget nonton SCTV, dan yang paling ku suka ya nonton GGS. Aku ikut Micel ya karena ingin syuting, jadi artis. Pengin banget syuting sama Aliando di GGS," ungkap mahasiswi salah satu universitas swasta di Surabaya, Sabtu (13/9/2014).



Bukan tanpa modal, Putri memberanikan diri bersaing dengan kontestan lainnya. Putri adalah salah satu siswi Ahmad Dhani School of Rock di Surabaya. Selain itu Putri juga kerap menjadi model di berbagai pemotretan.

"Aku sekolah vokal di Ahmad Dhani School of Rock. Suka nyanyi di cafe gitu. Selain itu, aku juga sering ikut sesi pemotretan dan modelling, di berbagai peragaan busana," tutup Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini