Sukses

[EKSKLUSIF] Tanpa Seungri, Big Bang Tetap `Panaskan` Singapura

Seungri tak bisa hadir di Singapura karena mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Singapura Suasana panas yang menghiasi langit Singapura sejak siang hari, Sabtu (13/9/2014), tampaknya tak menyurutkan niat penonton `YG Family Concert in Singapore` untuk datang lebih awal.

Konser yang berlangsung di Stadium Indoor Singapura itu sejatinya baru dimulai pukul enam sore waktu setempat. Namun sejak siang, penonton sudah banyak yang berdatangan.

Big Bang yang merupakan salah satu pengisi acara spesial dalam konser tersebut, grup ini membuat suasana di atas panggung kian memanas. Meski tanpa Seungri, Big Bang tetap menyajikan penampilan terbaik mereka.

Big Bang membuat suasana syahdu dengan melantunkan lagu Haru Haru. Selanjutnya, penonton berteriak histeris saat Big Bang menyanyikan lagu Bad Boy dan Fantastic Baby. Ribuan penonton yang hadir membawa light stick resmi Big Bang, yellow crown, dan menyemarakkan arena dengan warna-warni lampu biru dan kuning.

Daesung, T.O,P, G-Dragon dan Teayang meminta maaf karena tampil tanpa Seungri. Salah satu personelnya itu tengah batal tampil karena kecelakaan yang dialaminya. Tak lupa, Big Bang juga meminta penonton untuk mendoakan Seungri.

Selanjutnya, Big Bang melanjutkan aksi spesial mereka dengan menyanyikan lagu solo masing-masing. T.O.P mengajak penonton bergoyang dengan lagu Doom Dada.  T.O.P beraksi lengkap dengan kostum berupa setelan jas dan mikrofon besar yang dibawanya. (Des/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini