Sukses

[EKSKLUSIF] 2NE1 Berhasil Memukau di YG Family Concert Singapura

2NE1 membawakan tiga lagu ternama mereka, Fire Come Back Home hingga Crush.

Liputan6.com, Singapura Konser YG Family yang berlangsung selama dua hari di Singapura, 13 dan 14 September, dikabarkan fenomenal. Konser yang diadakan satu-satunya di kawasan Asia Tenggara itu memang menampilkan artis ternama asuhan YG Entertainment, mulai dari PSY, Big Bang, Epik High, 2NE1 hingga pendatang baru WINNER.

Laporan Liputan6.com, Sabtu (13/92014), konser YG Family dibuka dengan penampilan seksi dari 2NE1. Girl band yang terdiri dari Dara, Park Bom, CL dan Minzy itu berhasil memukau penonton yang memadati arena konser yang terletak di Stadium Indoor Singapore.

2NE1 membawakan tiga lagu ternama mereka, Fire Come Back Home hingga Crush. Disertai dengan koreografi mereka, 2NE1 berhasil memanaskan arena konser yang dipadati ribuan orang.

http://foreverwithsandara.files.wordpress.com/2014/04/blccp1eceaiuhhb.jpg

Saat 2NE1 menyanyikan lagu tersebut, penonton pun ikut bergoyang sambil sesekali menyanyikan lagu mereka. Beberapa penonton yang hadir merupakan Blackjack--sebutan penggemar 2NE1. Mereka terlihat membawa light stick resmi 2NE1 berbentuk hati dan sayap.

Rupanya 2NE1 ikut memberikan kejutan di konser ini. Dara, personel 2NE1, berkolaborasi bersama Epik High dengan menyanyikan upbeat R&B. Ini merupkan hal spesial yang memang selama ini ditunggu penggemar Dara. (Des/Put).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini