Sukses

Meriam Bellina Raih Pemeran Pembantu Wanita Terpuji di FFB

Meriam Bellina mengaku tak menyangka mendapat penghargaan di Festival Film Bandung 2014.

Liputan6.com, Bandung Meriam Bellina memenangkan penghargaan Festival Film Bandung (FFB) 2014 dalam kategori Pemeran Pembantu Wanita Terpuji dalam film Slank Nggak Ada Matinya. Mendapatkan piala, Meriam Belina mengaku kelelahan.

"Aku nggak nyangka yah, karena aku memang nggak berharap menang, eh nggak tahunya aku yang dapat. Baru saja sampai langsung dipanggil, aku sampai ngos-ngosan," katanya di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (13/9/2014).

Namun demikian ia mengaku bahwa penghargaan ini merupakan kebangga bagi dirinya. "Ini (piala) menambah kebanggaan dan koleksi pembuktian kerja keras aku," sambung wanita 49 tahun tersebut.

Bintang film Catatan Si Boy ini juga mengakui bahwa dalam 34 tahun berkarya diindustri perfilman Tanah Air, ia memiliki harapan yang sama dengan insan perfilman lainnya.

"Aku berharap lewat FFB, insan film bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.