Sukses

Mak Ijah Berharap Sinetronnya Semakin Panjang

Aty Cancer, pemeran Mak Ijah di sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah berharap sinetron yang ia bintangi berumur panjang.

Liputan6.com, Jakarta Aty Cancer, pemeran Mak Ijah dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah mendapatkan penghargaan dari Festival Film Bandung 2014 untuk sinetron yang menjadi salah satu unggulan SCTV.

Tentu dirinya sangat bahagia masih diberikan kepercayaan sebagai insan perfilman yang terpuji. "Senang banget, berarti Emak Ijah Pengen Ke Mekah masih ada di hati masyarakat," kata Aty usai menerima penghargaan d Festival Film Bandung, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (13/9/2014).

Dengan adanya penghargaan yang ia terima, wanita 65 tahun ini berharap agar sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah yang sudah memasuki episode ke 400 bisa terus diterima di hati pemirsa.

"Yang jelas saya mau sinetron Mak Ijah Pengen Ke Mekah akan panjang, terus berlanjut sekalian memberikan yang terbaik," harapnya.

Ia juga mengatakan bahwa piala tersebut didedikasikan untuk anaknya yang kini mengikuti jejaknya di dunia entertain. "Ini buat SCTV, juga buat anak saya Jerio Jefri yang mengikuti jejak saya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini