Sukses

Kevin Julio Nangis Dapat Penghargaan di Festival Film Bandung

Kevin Julio dapat penghargaan untuk kategori Pemeran Pria Sinetron Serial Terpuji dalam sinetron Bidadari Bidadari Surga.

Liputan6.com, Bandung Kevin Julio menerima penghargaan Festival Film Bandung 2014 dalam kategori Pemeran Pria Sinetron Serial Terpuji dalam sinetron Bidadari Bidadari Surga yang digarap oleh Starvision SCTV.

Setelah sebelumnya ia kalah dengan Tanta Ginting dalam nominasi pemeran pembantu pria terpuji. Ketika akhirnya namanya dipanggil untuk menerima penghargaan, Kevin sempat tidak percaya.

"Pertama mau nangis banget, nggak nyangka juga, sumpah," katanya di kawasan Monumen Pejuangan Rakyat Bandung, Sabtu (13/9/2014).

Pemeran Tristan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini memang sempat tidak percaya, apalagi ia mengatakan bahwa yang menilai FFB adalah juri-juri yang kompeten.

"Merupakan suatu kebanggaan yang sangat besar, ini impian saya, ini bukan sekedar piala, ini merupakan apresiasi, puji Tuhan," sambungnya.

Ini merupakan kali pertama Kevin masuk ke dalam nominasi FFB, dan ini juga untuk pertama kalinya ia mendapat piala Festival Film Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.