Sukses

Pendatang Baru, Tanta Ginting Singkirkan Reza Rahadian di FFB

Tanta Ginting meraih penghargaan Pemeran Pembantu Terpuji di Festival Film Bandung 2014 lewat film Soekarno: Indonesia Merdeka.

Liputan6.com, Bandung Tanta Ginting merupakan aktor pandatang baru di dunia seni peran Indonesia. Meski terbilang baru, Tanta mampu menyingkirkan para pendahulunya seperti Reza Rahardian dan Adipati Dolken.

Diakui olehnya bahwa penghargaan ini merupakan sebuah beban bagi dirinya. Ia memenangkan penghargaan dalam kategori Pemeran Pembantu Terpuji FFB 2014 lewat film Soerkarno.

"Ini merupakan sebuah beban, beban juga sebuah motivasi. Aku akan terus berkarya lebih keras lagi, nggak mudah puas karena ini bukan destinasi," katanya di Monumen Perjuangan Rakyat Bandung, Jawa Barat, Sabtu (13/9/2014) malam.

Tanta Ginting juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengira sama sekali bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Karena ia menuturkan bahwa sepetinya ia tidak banyak dikenal orang banyak.

"Nggak mengira sama sekali karena pemain yang lain sudah banyak banget berkiprah. Sudah ada di antara mereka adalah suatu kebanggan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini