Sukses

Vino G. Bastian Berharap FFB Diadakan di Kota Lain

Vino G. Bastian mendapat penghargaan Pemeran Pria Sinetron Serial Terpuji lewat sinetron Hanya Tuhan Yang Tahu.

Liputan6.com, Bandung Ini bukan kali pertamanya bagi aktor Vino G. Bastian mendapatkan sebuah penghargaan. Kali ini, suami Marsya Timothi ini meraih penghargaan dari Festival Film Bandung 2014.

Vino meraih penghargaan pada nominasi Pemeran Pria Sinetron Serial Terpuji lewat sinetron Hanya Tuhan Yang Tahu. Penghargaan serupa didapatkan Kevin Julio lewat sinetron Bidari-Bidari Surga.

Meski telah beberapa kali meraih penghargaan, Vino G. Bastian mengaku sangat bahagia mendapat penghargaan dari Festival Film Bandung.

"Cukup membanggakan. Alahmdulillah tahun kemarin juga dapat penghargaan film, dan kali ini sebagai aktor sinetron," kata Vino di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (13/9/2014) malam.

Dengan mendapatkan penghargaan tersebut, bintang film Radit dan Jani ini merasa dirinya telah memberikan sesuatu yang terbaik untuk industri perfilman Tanah Air.

"Gue berharap acara kayak begini (FFB) juga diadakan di kota dan di daerah lain," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.