Sukses

Selena Gomez dan Justin Bieber Siap Memiliki Bayi?

Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan telah melakukan aktivitas seks tanpa pengaman. Keduanya dikabarkan siap memiliki bayi.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber (20) dan Selena Gomez (22) kini kembali berpacaran setelah beberapa kali 'putus nyambung'. Keduanya kini kembali terlihat mesra dan tak sungkan menunjukkan kemesaraan baik di media sosial atau pun di depan umum.

Baru-baru ini muncul sebuah kabar cukup mengejutkan kalau Bieber dan Selena siap memiliki seorang anak. Sebabnya, Bieber dan Selena kini melakukan aktivitas seks tanpa pengaman.

"Biber dan Selena sepertinya tak keberatan untuk meninggalkan masa depan sebagai selebriti sampai (memiliki anak) itu terjadi," kata seorang sumber kepada OK Magazine, yang dikutip dari Hollywoodlife.

"Terlepas dari kenyataan bahwa baik Selena mau pun Biber siap menjadi orangtua, keduanya sepertinya sengaja mempertaruhkan apa yang terjadi setiap kali mereka berhubungan. Ini adalah sebuah keajaiban karena mereka tidak melakukan pencegahan," lanjut si sumber.

Si sumber juga mengatakan kalau sebelumnya Selena sempat hamil dan mengalami keguguran tahun lalu. Namun hal tersebut tak mereka sesali. "Sebaliknya, mereka berpikir bahwa tidak menggunakan perlindungan membuktikan betapa besar cinta mereka," sambung si sumber.

Keinginan untuk mendapatkan anak bukan karena keduanya ingin menikah. Bila kehamilan tidak terjadi, keduanya tetap berencana akan melangsungkan pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini