Sukses

Berubah Pendiam, Ada Apa dengan Risty Tagor?

Sejak menggugat cerai Rifky Balweel, Risty Tagor terus menghindar dari wartawan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kasus perceraiannya dengan Rifky Balweel bergulir, Risty Tagor jadi lebih tertutup dengan media. Jika biasanya Risty rajin meladeni wawancara satu per satu, kini pesinetron Anak-Anak Manusia itu memilih diam seribu bahasa dan cenderung menghindar.

Hal itu juga terlihat saat Risty mengisi sebuah acara hijab di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/9/2014). Artis 25 tahun ini langsung menuju mobilnya begitu acara selesai. Padahal Risty sudah ditunggui awak media sejak pagi hari.

Ia berdalih, tidak ada janji dan undangan dari pihak penyelenggara untuk melakukan wawancara. Dengan langkah cepat, Risty bergegas masuk ke dalam mobil Honda Freed putih miliknya.

"Aku nggak tahu kalau di sini (wawancara). Nggak undang, untuk media nanti ada waktunya kok," ucap Risty singkat.

Risty Tagor dan Rifky Balweel menikah pada 2 Oktober 2010. Pada 11 April 2011 Risty melahirkan anak laki-laki bernama Arsen Raffa Balweel. Rumah tangganya keduanya diisukan retak dan pada 21 Agustus 2014 lalu Risty menggugat Rifky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang perdananya digelar pada Kamis (11/9/2014) lalu. Seperti janji sebelumnya, Risty tak menghadiri sidang dan hanya diwakili kuasa hukumnya. Sementara di sisi lain, tak ada pihak Rifky yang hadir dalam sidang beragendakan mediasi tersebut. Diduga, Rifky sengaja absen supaya sidang diputuskan cepat secara verstek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini